Kelanjutan Awas Merapi

Pada postingan saya yang sebelumnya sempat membagikan tetang sumber informasi gunung Merapi dengan mengakses merapi.combine.or.id, maka pada kesempatan kali ini saya masih melanjutkan tentang sumber informasi yang menurut saya bisa dipercaya untuk kita jadikan acuan dalam mencari sumber tentang bencana alam yang sedang terjadi di gunung Merapi sekarang ini.

Para pembaca bisa memberikan informasi memlalui sms dengan format MERAPI < isi pesen kirim ke 08180439000. atau untuk mengikuti dengan mengikuti radio berantai dari posko Merapi dengan mendownload faile ini, kemudian buka fail tersebut dengan winamp. Sebenarnya kurang nyaman memonitor radio berantai ini, karena para jemmer terus-terus mengganggu, tapi sepertinya pihak terkait sedang melacak jammer tersebut. Hmmmmmmmm, sungguh perbuatan yang santa-sangat tidak manusiawi, disaat orang lain sedang sibuk membantu tanpa imbalan apapun, dilain sisi ada orang yang menganggunya.

Seboga info ini bisa bermanfaat dan maaf apabila ada banyak salah ketik, karena pembaca layar saya nggak tau macet-macet.


Posting Komentar

Komentarnya dong?