Tukang Pijat Tunanetra Pingin Punya Blog

Hmmmmm, nggak sesuatu yang berlebihan tentunya. Walaupun aku hanya seorang tukang pijat, tunanetra lagi, pingin mempunyai sebuah blog. ;) Semua ini hanya berwal dari kepenasaran yang tinggi dalam dunia blogging, berawal dari suka mencari pengetahuan dari penelusuran google, sehingga sering kali bertemu dengan berbagaimacam blog di beberapa hasil penelusuranku tersebut.

Ya, temen-temen sekalian yang sempat mengunjungi blog aku ini tentunya bisa melihat dari semua tulisan-tulisan yang di blog aku ini. Dari awal aku membuat postingan, sampai pada waktu aku menulis postingan ini terlihat jelas sekali kalau aku sangat tidak punya pengetahuan dan pengalaman dalam dunia tulis-menulis, apalagi tentang dunia blog. Semua akan aku biarkan begitu saja, dari tata tulisan yang acak-acakan, setting blog yang amburadul, dan sebagainya biar jadi bukti perjuanganku dalam mencari ilmu dibidang ini. Semua akan aku jadikan kenang-kenangan pada masa yang akan datang, dan semoga dalam setiap aku membuat postingan hasil tulisan dll akan terus meningkat. Hmmmmm, terkadang terasa lucu juga sih, apabila aku mengetahui satu macam tehnik dalam penulisan blog pasti aku akan mempraktekan terus pada postingan aku. Misalkan saja saat pertama aku bisa membuat tombol link, maka langsung deh apa-apa aku buat linknya disetiap postingan aku. ;) Berlebihan nggak sih?

Hmmmmm, tentunya juga tidak lupa aku mengucapkan terimakasih pada temen-temen yang sudah berkenan mampir ke blog ini, dan itu adalah salah satu faktor yang mendorong aku untuk terus berusaha mencari tau dan belajar tentang dunia blogging ini, dan tentunya itu semua adalah modal aku sampai saat ini. Ya, bagaimana tidak, aku yang Cuma lulusan SMP dan tidak pernah merasakan kursus-kursus dimasalah computer tentunya dukungan dari orang-orang terdekatlah yang menjadi pendongkrak semangat aku. Ya, orang-orang terdekat aku itu yang menjadi penyulut sumbu semangat aku ini.

Banyak kendala yang aku hadappi, dari bagaimana membuat postingan sampai tetekbengeknya. Belum lagi aku yang hanya mencari tutorialnya di internet terkadang tutorial tersebut banyak sekali menggunakan gambar-gambar dan seperti yang kalian tau bahwa aku tidak dapat mengacces gambar ;) dan maka dari itu itu kendala yang lumayan menghambat aku saat ini. Hmmmmmm, kok nggak nanya pada temen disekitar aku? Ya, mungkin ini salah sisi buruk aku. Aku salah satu orang yang kalau aku menyebutnya dengan istilah krisis teman. ;) Lagi pula orang-orang disekitar aku mereka sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing. Lagi pula mereka belum tentu mengetahui hal ini dan bahkan mungkin tidak tertarik dengan bidang blog ini, karena aku tinggal dikawasan yang dikanan-kiriku hanya orang-orang biasa, maksudku bukan orang-orang yang berkutat dengan computer. Mereka yang ada disekitarku hanyalah orang-orang yang kerja buruh kasar, pedagang pecel lele, pedagang kaki lima, dll, jadi aku rasa ya seperti tadi itu, mereka tidak begitu tertarik dengan bidang blogging seperti ini. ;) Hmmmmm, tapi semua itu ternyata nikmat terasa, semua menjadi indah karena sebuah perjuangan tak ada jeleknya. “apaan sih ni?” ;). Ya, intinya ini masih panjang, semua masih banyak sekali yang belum aku ketahui. Aku masih harus belajar buaaaanyaaakkkk lagi!! Hehehehe, dan aku masih tetep semangat untuk itu.

Ya, seperti itulah postingan aku kali ini kawan, hanya sekedar berbagi rasa ;), hanya sekedar berbagi semangat saja, dan maaf bila kalian kecewa karena telah membaca tulisan ini ;) dan sampai jumpa pada postingan aku yang lain.

Posting Komentar

Komentarnya dong?