Klinik Pijat Tunanetra Citra Shiatshu

Hmmmm, perjalanan tadi siang sangat menyenangkan. Ya, Cuma sekedar bepergian biasa sih, masih di didalam kota Djogja lagi. Tapi apa yang special? Ya, ketemu temen-temen lama itu lo yang bikin hati ini seneng hehehe emangnya si tukang pijat ini habis pergi dari mana sih kok kayaknya seneng banget ya? Begini lo kawan ceritanya. Tadi siang aku tuh menyempatkan diri main ketempat praktek pijat teman seangkatanku dulu waktu mengikuti bimbingan fisik dan mental di PSBN (Panti Sosial Bina Netra) Yogyakarta dan kebetulan sudah lama banget aku nggak ketemu sama teman seangkatanku ini. O iya, buat nambah info aja nih, panti/klinik pijat temenku yang satu ini berada di jalan Parangtritis, km 7, Desa Cabean, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dan di profinsi Yogyakarta tentunya ya? Atau lebih tepatnya sebelah selatan rumah makan NUMANI lalu lihat aja tuh papan namanya. O iya, sampai lupa nyebutin nama klinik pijatnya. Nama tempatnya adalah Klinik Pijat Tunanetra Citra Shi Atshu. Hmmmmm, bagi pengunjung yang lewat atau bahkan yang warga disekitar alamat yang aku sebutkan tadi boleh tuh cobain tempat pijat ini, tempatnya sih sederhana gitu, tapi ya nggak kotor lah dan yang penting bener-bener pijet lo bukan pijat yang pake tanda ++ hehehehe cobain deh.

Panti Pijat ini dimiliki sama temenku yang bernama Tri Waryanti,cewek lah ya tentunya, dan dia mempunyai karyawan 2 orang perempuan juga dan selalu siap melayani anda yang datang untuk merasakan tehnik pijat yang ditawarkan temen-temenku ini.

O iya, temenku yang bernama Tri Waryanti ini mengalami kebutaan semenjak umur 4 thn apa 6thn ya? Aku agak lupa gituh hehehehe dan dia mengalami tunanetra total atau sama sekali tidak ada kemampuan atau tidak ada daya lihat sama sekali. Et, tapi jangan salah, walau total gitu dia rajin lo, sehari-harinya temenku yang satu ini masak, mencuci, dan semua kegiatan sehari-hari dia tandangi sendiri lo! Bahkan, masakannya itu lo? Hmmmmmmmmm enak lah pokoknya malahan dulu pas waktu kami masih tinggal di asrama PSBN dia sering banget tuh memenangkan lomba memasak, menyetrika, dan lain-lain kalau lagi ada lomba-lomba yang diadakan oleh pihak kantor PSBN ataupun dari pihak luar. Jadi, intinya keterbatasan itu bisa dilalui kawan, keterbatasan itu bisa disiasati teman dan lain sebagainya.

Hmmmmm, kembali ke Klinik Pijatnya itu tadi, secara umum tehnik pijat yang ditawarkan sama seperti di Gria Pijat Tunanetra Khairsa Husada yang aku miliki, yaitu Shi Atshu masage, Sixte masage, dan Sport masage. Pokoknya datang ajalah, walau Cuma sekedar main-main atau sekedar ingin mengenal si mbak Tri ini pasti akan diterima dengan senang hati. Pokoknya kalau nggak disambut dengan hangat bilang aja sama aku ya? Hehehe tapi kalau niat kalian emang mau berkunjung dengan baik lo, tapi kalau mau macem-macem nanti paling mentoknya diteriakin maling atau didatangkan masa hehehehehe.
Hahhhhh, ngantuk nih kawan..... mau bobok dulu ah, hehehe ya, sekedar menyapa kalian dan sekedar berbagi dengan apa yang sudah aku lakukan tadi siang.

Posting Komentar

Komentarnya dong?