Ngalor Ngidul

Lo kok? judulnya nglor ngidul gini ya? Hahahaha, biarlah, emang rencanannya isi postingan kali ini aku mau ngalor ngidul kok hahaha, ya iseng-iseng melepas kepenakan gituh deh, cieeeeehhhh, bahasanya ya, aneh. :)

Wah, beberapa hari nggak posting nih :) cuma sibuk ngurusin pindah domain gitu deh (sok penting penulisnya) hehehe. Hmmmmm, kalau ada sobat pijatunet sudah beberapa kali berkunjung ke sini tentunya agak bingungnya ;) mmmmmm, jadi banyak iklan dan acak2an kali ya? hahha, tapi nggak apalah, biar sedikit jadi motifasi buat ngurusin blog ini.

Sebenarnya sebelumnya nggak kepikiran sih mau pake nama domain berbayar kayak yang aku pake sekarang ini. Ya, tadinya sebenarnya sudah cukup puas dengan nama domain gratisannya co.cc, tapi ternyata karena si co.cc diblockir di Facebook, ya sudah, jadinya ngalah sajalah aku hehehehe, lagi pula ternyata beli domain nggak mahal-mahal amat hehehe.

Lalu kalau masalah iklan aku cuma iseng-iseng aja hehehe, yah, biar semangat ngutak-ngatik blog ini, biar kalian ngajak temen-temen kalian yang lain mau main ke sini gituh hahaha, sukur2 ada yang mau nge-klick iklan, eh, nggak nyuruh lo ini, nanti dikiranya aku nyuruh2 lagi hehehe, lagi pula itumah hak kalian, kalau emang tertarik dengan iklan yang ditawarkan ya monggo-monggo wae hehehe.

Hah, pusing aku, jadi, sekedar nyapa aja kali ya kesempetan kali ini mah, dan semoga saja nanti malam dapat wangsit nemuin tema yang cocok buat kita obrolin :), dan sampai di postingan yang lain. Eh iya lupa, besok kapan-kapan mau tak share juga lah perjuangan belajar ganti domain dari domain blogspot kedomain yang lain, baik gratis maupun berbayar. Gitu yaaaaa? babay.

Posting Komentar

Komentarnya dong?