Miris, Lagi-lagi Video Bullying Menjadi Viral

Miris, Lagi-lagi Video soal bullying siswa sekolah menjadi viral di media social. Kali ini menimpa siswi SMP yang diduga terjadi di Jember.

Aksi bulliying itu direkam menggunakan kamera ponsel milik siswa lain, dan Sontak, Video itu menjadi viral usai diunggah ke media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian tersebut danNetizen berharap aksi bullying itu bisa segera ditangani. Agar kejadian itu tidak terulang lagi.

Seperti dilansir Kompas.com, Sabtu (9/6/2018), diketahui korban bullying itu yakni siswi SMP di Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember. Siswi korban bullying itu berinisial SN, dan Sedangkan pelaku bullying adalah teman sekekolahnya.

Dalam video itu terlihat SN dipukul dan ditendang pelaku berinisial FN. Bahkan, kerudung korban ditarik beberapa kali dan dibuang pelaku.

Yang memperihatinkan aksi itu dilakukan di lingkungan sekolah. Dan Ironinya, bullying itu disaksikan siswa lain, dan tidak ada yang menolong korban.

Aksi itu sudah dilaporkan ke Mapolres Jember dan Saat ini polisi sedang mendalami kasus itu.

Belum diketahui motif dari kejadian tersebut dan Polisipun masih terus mendalami motif sebenarnya di balik aksi bullying di sekolah tersebut.





Posting Komentar

Komentarnya dong?