Tentang

Blog-Pijatunet.web.id merupakan sebuah blog yang terbentuk berawal dari kepenasaran pemilik blog dengan dunia blogging. Yap, bermula dari senang berinternet, mencari info sana-sini, blogging sana-sini, hingga keluar masuk blog-blog/website-website hingga ahirnya terpersik sebuah keinginan untuk mempunyai sebuah blog pribadi yang kala itu belum terpikirkan sama sekali apa dan seperti apa nantinya isi dari blog tersebut, hingga terlihat memaksakan sekali mungkin bagi beberapa orang, tapi tapi atas dasar kepenasaran dan keinginan tersebut ahirnya jadilah sebuah blog yang sekarang sobat kunjungi ini, dan masih terlihat memaksakan diri :P.

Siapa dan seperti apa pemilik dan pengelola blog ini?

Seperti disinggung diatas, aku hanyalah orang yang penasaran dengan dunia blog, jadi sama sekali tidak punya kemampuan dalam bidang blog master, dunia tulis menulis, apa lagi bahasa pemograman seperti html dll ditambah dengan posisi saya yang merupakan penyandang tunanetra, jadi mohon maaf apabila blog ini sangat tidak nyaman untuk dipandang oleh para sobat pengunjung, saya hanya ingin belajar, mencoba untuk bisa berbagi, dan mencari teman sejati tentunya.

Berikut sedikit tentang saya:
Nama:
Khairul Saleh
Jenis Kelamin:
Laki-laki
Alamat/tempat tinggal
Jl Wates, Km 5 Ambarketawang, Gamping, Sleman DI Yogyakarta Indonesia
Contact:
  • Email:admin@khairsa.web.id
  • Fone:+6281578894127
  • Facebook: http://facebook.com/pijatunet
  • Twitter:http://twitter.com/pijatunet
Kemudian mengapa aku menggunakan nama Tukang Pijat Tunanetra dalam setiap postingan aku?
Jawabannya adalah karena aku memang seorang Tukang Pijat Tunanetra.

Mengapa nama blog ini PIJATUNET?

Masih seperti disinggung dibagian tentang aku diatas, pijatunet yaitu merupakan kependekan kata dari "Pijat Tunanetra" yang merupakan profesi yang saat ini aku jalani.
Lalu mengapa harus pake nama itu?
Tujuannya sebenarnya sih seperti salah satu penggalan kalimat yang menjadi slogan blog ini sob, "Mencari potensi diri dan 'menikmati profesi'", jadi salah satu bentuk usaha saya untuk menikmati profesi aku sebagai "Tukang Pijat Tunanetra".

Akan tetapi selain itu juga ada keinginan lain yang ingin coba aku sisipkan dalam penggunaan nama ini, yaitu seperti bagaimana kita tau, diluaran sana masih banyak orang yang memandang miring dengan profesi "Tukang Pijat" ini. Hmmmm, coba sobat juga bisa mengecek dengan mengetikan kata "tukang pijat" di mesin pencariannya Google, hasilnya bagaimana?

Yap, bisa dikatakan sebagian besar hasil pencariannya yang berbau porno, 17 keatas, plus-plus dan sejenisnya, walau kalau aku coba cek ahir-ahir ini sepertinya sudah tidak seperti tahun-tahun kemarin. Nah, dengan keadaan yang seperti itu, aku ingin coba berbagi informasi kepada para pengguna internet yang sempat berkunjung ke tempat ini bahwa tidak semua tukang pijat seperti anggapan orang-orang seperti tersebut diatas. Paling tidak untuk menambah vareasi konten hasil penelusuran di direktori nya mbah Google, agar tidak berisikan hal-hal yang negatif saja yang mendominasinya. Berlebihan tidak ya?
Semoga jawabannya tidak.

id="isi">Lalu apa saja isi dari blog ini?

Sudah dijelaskan pada bagian-bagian diatas, salah satu dari tujuan adanya blog ini adalah tempat aku belajar mencari potensi diri dan menikmati profesi. walau sebelumnya tanpa tujuan yang jelas karena hanya menjawab kepenasaran aku saja, tapi dengan berjalannya waktu ahirnya blog ini menjadi blog yang campur aduk dan macem-macem isinya. Dari mulai tips dan trik, Info, sampai Download gratis campur aduk disini.

Lalu dari mana sumber dari semua isi blog ini?
Semua konten yang ada bersumber dari konten-konten yang ada di internet, pengalaman pribadi, atau dari sumber-sumber informasi yang lain seperti TV, Radio, kejadian disekitar penulis, dll.


Yap, ahirnya aku mengucapkan terimakasih sobat sudah berkenan mengunjungi bagian ini, semoga dengan tulisan yang sedikit muter-muter ini bisa membantu sobat untuk mengetahui seperti apa blog ini.