Pengalaman Baru Hari Ini

   Senangnya hari ini. Ahirnya aku sudah mempunyai blog. Hmmmmmm, walaupun semua ini masih terlihat aneh, tapi gak apa lah! Sekedar menambah pengetahuan dan pengalaman saja. Bagaimana gak aneh? Blog inipun masih belum jelas mau dibawa kemana. hehehe....! Semuanya hanya bermodal nekat dan penasaran aja.
   Sebuah blog yang aku beri judul sesuai dengan profesiku. Hah, aku juga gak tau mengapa nama "Tukang Pijat Tunanetra" yang aku pake, ya, paling tidak biar aku bisa lebih menikmati profesiku ini yang kelihatannya masih banyak orang yang melihat profesi ini sebagai profesi yang gimana? gitu?
   Semua kembali kemaksud dan tujuan aku membuat blog ini. Maksud aku kan cuma buat nambah pengalaman dan pengatahuan, ya, sekarang jadinya kayak gini, cuma apa adanya sesuai pengalaman dan pengetahuanku yang apa adanya. Tapi? Ya, aku pasti akan tetap berusaha untuk terus memperbaiki blog ini. Agar yang mendapatkan keuntungan bukan cuma si tukang pijat ini, tapi siapapun yang mengunjungi blog ini pun bisa mengambil hal positif dari blog ini. Amiiiiiiinnnnn..........!
   Untuk temen-temen yang sempat mengunjungi blog tukang pijat tunanetra ini, aku mengucapkan banyak terimakasih. Aku sangat membutuhkan kalian yang tentunya sudah lebih berpengalaman didunia blog. Saya sangat menunggu komentar temen-temen semua, masukan, dan saran yang nantinya bisa saya gunakan untuk perbaikan pengetahuan dan pengalaman saya dalam dunia blog.
   Akhirnya, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua web, blog, dan semua yang sudah aku jadikan tempat mencari informasi cara membuat blog, yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu-persatu karena saking banyaknya.. Semoga yang berkunjung tidak kecwa, dan yang punya blog juga gak menyerah untuk memperbaiki blog ini.
   Waw! Kayaknya aku sudah kehabisan tinta ni, hehehehe..... maksudku sudah bingung mau nulis apa lagi gitu.! Ya dah lah, semoga semuanya memaklumi keadaan ini..heheh... Maklum pemula, jangan lupa mampir lagi ya teman, dan itu kotak komentarnya sudah nuguin......

Posting Komentar

Komentarnya dong?