Curhat Yuk?

Hmmmmm, “Tukang Pijat” Sebuah profesi yang sampai saat ini masih saja banyak orang yang memandangnya sebagai profesi yang gimana? Gitu..... Ya, seperti itulah. Tapi, bagaimana menurut para pembaca tulisan ini sendiri? Ya, mang tidak saya pungkiri sih, memang apabila dilihat dari sisi gengsinya profesi ini kurang mendapat tempat ;) Tapi jangan salah, pelajaran tentang dunia pijat ini sudah begitu gencar diadakan dibeberapatempat ataupun lembaga pendidikan.

Lalu? Kalau memang tukang pijat ini merupakan profesi yang tidak bergengsi, mengapa begitu banyak lembaga pendidikan yang mengadakan pelatihan tentang masage ini, bahkan memasukan sebagai salah satu program pendidikan mereka? Bahkan sebuah perguruan tinggi yang lumayan terkemuka di kota Yogyakarta beberapa saat lalu sempat saya dengar juga membuka pelatihan masage/pijat pada para mahasiswanya, dan itu berarti sekarangseharusnya kesan negatif tersebut sudah berkurang dong ya?

Hmmmmm, ngomong apa nih sipenulis tukang pijat tunanetra ini ya? Nggak begitu terarah ya? ;) Sebenarnya bukan sesuatu yang hina kalau menurut penulis sendiri apabila disuruh memandang satu profesi ini. Et, sorry, bukan memandang ding, tapi apabila diberi kesempatan mengutarakan pendapat gitu kali ya. Tapi sabar dulu ni, bukannya mentang-mentang aku seorang tukang pijat juga sehingga dan tiba-tiba berpendapat seperti ini hehehhe, tapi yang jelas, kami juga merupakan salahsatu materi pelengkap kehidupan ini, kami salahsatu komponen dimensi kehidupan ini, dan seterusnya hehehehehe, ya gitulah pokoknya. Jadi aku mohooooonnnn..... hehehehe, lelet banget nih kata-katanya, jangan pandang kami sebelah mata..... hehehehe

Nah lo, bingung nggak lo! Hehehehe Maaf, kalau postingan yang satu ini memiliki efek samping sehingga kalian yang membaca tulisan ini menjadi sedikit pusing-pusing, senut-senut kepala dll, yang jelas kalau efek samping tersebut sudah menyerang kalian, maka segerakan pijat ditempat atau di panti-panti pijat tunanetra yang terdekat dengan rumah anda. Dan jangan lupa, kalau yang tinggal di Djogja, pijatnya ditempat saya ya? Hehehehhe ya? Ya? Ya? Ya? Tak tunggu lo!

Ok, intinya aku hanya ingin menyapa kalian, dan ya, sedikit curhat lah hehehehe, dan semua bebas berpendapat. Kalian mau berpendapat apa tentang profesi ini? Monggo, silahkan kemukakan pendapat kalian ;)

Posting Komentar

Komentarnya dong?