Trik Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Melebihi Ketentuan FB

Sebagaimana kita tau penggantian/pngubahan nama Facebook oleh pihak Facebook dibatasi hanya bisa dilakukan sebanyak 4 atau 5 kali (saya sedikit lupa), yang mana mungkin kadang kita merasa atau ingin sekali mengubah nama kita tapi sudah tidak bisa karena sudah melebihi batas ketentuan yang diberikan pihak Facebook. Lalu gimana ya? Hmmmmm, dengan sedikit berputar-putar di belantara Google ahirnya aku nemuin trik dibawah ini nih. Langsung wae yo?
  1. Ganti nama kamu ke nama yang dulu pernah kamu pake, (bisa di pengaturan ackount)
  2. Setelah penggantian nama tersebut berhasil, langsung saja menuju halaman ini nih: http://www.facebook.com/hacked dan ikuti saja langkah2nya, dari mulai bikin pasword fb baru kemudian confermasi penggantian password email, dan nanti akan sampai pada halaman pertinjau profil kita, dan pada bagian nama kita klick ganti/ubah nama langsung.
  3. Klick lanjutkan
  4. Akan muncul tampilan profil yang telah kita rubah (dengan nama baru kita) dan teruskan dengan meng-klick login.
  5. Selesai dan lihat hasilnya
100% BERHASIL! (saya sudah mencobanya). Apa kah bisa dilakukan dengan menggunakan hp? saya belum pernah melakukan trik ini menggunakan HP, tapi menurut beberapa list forum di internet katanya sih bisa pake operamini dan menggunakan tampilan PC, gitu katanya sih, dan silahkan dicoba saja :). Semoga bermanfaat, dan apabila ada sesuatu dengan ackount fb kalian (ditegur om fb) maka ditanggung sendiri-sendiri ya lo ya? heheehehehe tapi pengalaman saya menggunakan trik ini tidak terjadi sesuatu dengan ackount fb aku, adem ayem ngono lo cah, hehehehe. terimakasih.

Posting Komentar

Komentarnya dong?