Trik Meningkatkan Kerja Muzilla Dengan Menggunakan Add-On Tweak Network

Salah satu keutamaan browser Muzilla diantaranya adalah kita dapat menambahkan berbagai jenis add-on yang memiliki fungsi dan manfaat masing-masing. Ya diantaranya adalah add-on yang satu ini.

Tweak Netwoark
Yap, Tweak network berfungsi untuk meningkatkan kecepatan loading dari halaman web sekaligus menambah simultan untuk download dari beberapa situs. Cara penggunaanya pun sangat mudah, sobat tinggal mengunduhnya dan terus memasangnya pada browser Muzilla sobat, kemudian restart Muzila sobat dan rasakan saja perbedaanya.

Hmmmm, sebenarnya kalau tidak salah fungsi dari tweak nework ini sama seperti kalau kita mengatur secara manual pada settingan about:config pada muzilla, dan untuk add-on tweak sudah dikemas jadi lebih simpel sehingga kita tidak bingung memakainya.

Sobat juga bisa mengubah nilai http conection dan disesuaikan dengan koneksi sobat dengan cara klick tab menu tool pada Muzilla, kemudian add-on, dan pada bagian Tweak Nekwork pilih obtion dan silahkan sobat sesuaikan sendiri seperti kalau kita mengatur pada pengaturan about:config.

Ok, karena saya juga belum begitu mahir nih masalah meningkatkan nekwork conection, dan hanya menulis berdasarkan apa yang saya rasakan saja nih sob, maka langsung saja, yang mau coba silahkan download dan instal add-on ini dengan mengklick disini, dan atau kalau link yang diatas gagal pake yang ini nih sob:
Download Tweak Nekwork

Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Posting Komentar

Komentarnya dong?