Persahabatan Kucing Dengan Manusia Yang Bikin Terharu

Kisah kisah persahabatan antara kucing dan manusia berikut ini semoga bisa menginspirasi kita untuk lebih bisa berbagi kepada siapa dan apa saja, termasuk kepada hewan jalanan yang mungkin dekil dan menjijikan, akan tetapi mereka juga sebagai mahluk tuhan juga punya hak untuk merasakan kasih sayang.

Sebagaimana kita tau, kucing adalah binatang yang patuh dan penurut, dn karena itu juga hewan yang satu ini bisa hidup berdampingan dengan manusia, belum lagi ditambah dengan penampilan dan gerak gerik menggemaskan, tidak aneh banyak sekali orang yang senang memelihara hewan yang satu ini.

Tapi, mungkin kisah persahabatan kucing dan manusia berikut ini akan membuat sobat sobat terharu, apalagi bagi kalian para penggemar kucing, dan berikut kisahnya.

Kisah mengenai kucing yg di potong kakinya karena mencuri ikan di sebuah restoran, di buang di selokan dan di tinggalkan.

Kisah ini diposting salah satu akun Facebook. Akun tersebut menulis pada postingannya bahwa Saat itu ada orang berhati mulia yg sedang ingin pergi bekerja (Heri). Di tengah jalan dia melihat anak kecil ramai2 sedang melihat kucing mangeong kesakitan dengan kondisi tanpa kedua kaki dan Berlumur darah.

Dengan perasaan bingung antara pergi bekerja atau selamat kan kucing itu, dia memilih selamatkan kucing itu, dia tidak sanggup membayangkan kucing itu mati perlahan karena kesakitan.

Dengan keadaan pasrah dia bawa pulang dan merawatnya sebentar dan menyimpannya dirumah, dia harus kembali pergi bekerja, dengan perasaan tidak tenang dalam hatinya berbisik bahwa kucing itu tidak akan sanggup bertahan hidup.

Sungguh keajaiban menurutnya karena pada saat dia pulang kucing itu masih hidup dengan keadaan sekarat. Mulai saat itu hatinya tegar bahwa dia harus merawatnya.

Waktu pun berlalu, setelah merawat kucing itu perlahan hidupnya terus membaik. Rejeki dan urusan rumah tangga seakan tidak ada masalah. Dia menamakannya "HERO" karena kegigihannya bertahan hidup.

Heri merawat Hero selama delapan tahun, kini Hero sudah tak ada tetapi kisah dan kegigihannya menjadi inspirasi untuk pecinta kucing dimana pun berada.

Simak videonya dibawah ini, video buy Eris Risdiwan



Persahabatan Pemulung Dan Sikucing Lumpuh

Kisah berikutnya diposting oleh akun Facebook bernama Santia Lika Putri. Kalau Dari apa yang iya tulis kejadian ini sepertinya terjadi di kota Yogyakarta.

Dalam postingannya iya menulis pengalamannya kalau setiap hari ketika dia hendak berangkat kerja selalu melihat seseoeorang yang kelihatan seperti orang kurang waras karena orang tersebut sering terlihat membawa2 kucing kemanapun ia pergi. dan bahkan Tidak jarang pula beliau terlihat tidur di emperan rukan ditemani kucingnya yg begitu setia menemani

".... Yang menarik bagi saya, cara beliau memperlakukan kucingnya... seolah2 itu satu2nya harta berharga dalam hidupnya... dan ketika beliau tidur kucingnya tidak kabur ke mana2, ikut tidur di sampingnya.... kucing tersebut terlihat amat nyaman bersamanya dan terlihat juga menyayangi orang tersebut," tulis Akun tersebut.

"Setelah setahun saya tanpa sengaja memperhatikan... tadi pagi saya berpapasan langsung dg beliau... dan karena penasaran dengan Bismillah saya beranikan diri untuk menyapa dan bertanya... karena dalam pandangan saya hal ini UNIK...." Imbuh akun tersebut.

Setelah pemilik akun tersebut berkesempatan untuk bertemu dan ngobrol ia jadi merasa kagum.

"Ternyata beliau Amat Waras dan Komunikatif. Beliau seorang pemulung. Terlihat ketulusan di raut wajahnya ketika beliau bercerita ttg kucingnya yg didapatnya di jalanan... yg diselamatkan beliau dr tabrak lari... hingga sekarang kucing itu lumpuh makanya selalu dibawa-bawa, krn di gubuknya tidak ada yg akan memelihara dan memberi makan... dan beliau jg takut kucing tsb dijahati kucing liar...." Jelas akun bernama Santia Nika Putri tersebut.

Postingan kisah kucing ini sudah ditanggapi dan dibagikan ribuan kali oleh warganet, dan Berikut postingan lengkapnya.

A STREET CAT NAMED BOB from INDONESIA 😎 Namanya Pak Ijal.... sering saya lihat di jalanan antara rumah dan...

Dikirim oleh Santia Lika Putri pada 16 Juli 2017

Posting Komentar

Komentarnya dong?