Wah, Seorang Wanita Ditilang Malah Marah Marah

Seorang wanita pengemudi mobil dikenai tilang lalu marah-marah. Video yang diunggah akun Facebook Dewa Surya U, Rabu 16 Mei 2018 ini, Menurut kebanyakan warganet, kejadian berlokasi di Jalan Hasanuddin, Denpasar, Bali.

Sikap wanita yang tak sopan saat ditilang polisi itu lantas menjadi sorotan. "Cepetan! Gak ngurus. Gak ada nomor hp," bentak wanita itu saat dimintai datanya oleh polisi.

Kemudian seorang bocah, yang diduga anaknya, di belakang tempat duduknya tiba-tiba mengulurkan tangan dan menutup mata wanita berpakaian motif bunga itu. Pengemudi mobil tersebut seketika terlihat bengong tak berkata apa pun. "Ya, suruh bundanya diam," respons sang polisi kepadanya.

Akan tetapi, amarah ibu tersebut rupanya semakin menjadi, bahkan sampai mengatai polisi 'gila'. Tapi Hebatnya, Yulius Lusi, polisi yang menilang, justru sangat bersabar menghadapinya. Dan Berikut videonya:

Kalau yang satu ini kejadiannya di Sulawesi, video yang diunggah salahsatu akun Facebook ini pun menjadi viral dan mendapatkan banyak tanggapan dari warga net. Berikut videonya.

Kejadian nya tadi sore di Sulawesi, seorang Ibu tiba tiba menghentikan kendaraan nya di tengah jalan, sehingga membuat...

Dikirim oleh Eris Riswandi pada 18 Mei 2018

Tentunya bukan untuk ditiru ya, tanks for reading.

Posting Komentar

Komentarnya dong?