Tingkatkan Kerja Muzilla Dengan Firefox Booster....!

Beberapa hari ini aku sibuk berkutat dengan mencari trik untuk menambah kecepatan browser kesayangan si Muzilla ini. Hmmmm, maklumlah, cuma pake langganan internet yang koneksinya sedang2 alias pas-pasan hehehe.

Sebenarnya trik yang akan aku bagikan ini sudah aku pake kurang lebih sekitar 4 bulanan ini sih, tapi baru mau aku share sekarang, soalnya aku mau coba ngrasain dulu perbedaanya antara sebelum atau sesudah menggunakan trik ini. Ya, nggak lucu kan kalau ngajak-ngajak tanpa kita belum tau bener-bener berfungsi/berjalan atau tidaknya.

Yap, muter-muternya sudah, cuma sekedar buat sedikit nambain isi tulisan aja hehehe, dan yang aku maksud menambah kerja muzilla ialah dengan menggunakan sebuah program yang namanya FirefoxBooster.

Firefox Booster merupakan Internet Accelerator yang dibuat khusus untuk browser Muzilla, yang sebagaimana kita tau Muzilla ini adalah salah satu browser terbaik di dunia saat ini.

Dengan software ini, sobat pembaca dapat meningkatkan akselerasi internet di browser sobat-sobat agar lebih cepat. Software ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki koneksi lemot seperti menggunakan modem dial-up.

Cara penggunaannyapun sangat mudah,
  1. Install Firefox Booster ini di perangkat sobat.
  2. Setelah terinstall di PC sobat, jalankan Firefox Booster
  3. .
  4. Kemudian, setelah Firefox Booster tersebut terbuka, sobat akan diminta memilih tipe koneksi internet yang sesuai dengan koneksi internet yang sobat pakai.
    Yap, sobat hanya tinggal perlu memilih tipe koneksi sobat dari tiga pilihan yang tersedia (slow, medium, dan fast), lalu kemudian klick Optimise>> dan selanjutnya Firefox Booster ini akan mengkonfigurasi Firefox sobat agar sesuai dengan tipe koneksi yang sobat gunakan secara automatis.
Selain itu juga terdapat beberapa fungsi lain yang berguna untuk mengoptimalkan browser Mozilla Firefox sobat, seperti optimise memori users, dan beberapa pengaturan lainnya.

Firefox Booster ini mendukung versi Mozilla Firefox 1.xx, 2.xx, dan 3.xx. Sedang aku sendiri sudah mencobanya pada Muzilla Firefox 3.6 kesayanganku ini. Ialah, kesayangan, soalnya mau update ke muzilla yang lebih baru juga Screen Readerku belum suport hehehe, jadi ya sudah bertahan di 3.6 yang sekarang ini.

O iya sob, hampir aja lupa. Saat sobat sedang menjalankan Firefox Booster ini, sobat harus menutup dahulu browser firefox sobat, (close) agar dapat merasakan perubahannya. Gampang kan pakainya?

Pengalaman aku selama memakai program ini sih lumayan memuaskan sob, apalagi dipadukan dengan meng-block iklan-iklan yang banyak bersliweran dengan menggunakan trik yang aku bagikan sebelumnya, wah, tambah sip. Gimana mau coba? Ok, Untuk sobat yang ingin mencoba, silakan download dengan meng-klick disini

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Komentarnya dong?